Rabu, 10 Agustus 2011

Misteri Mister Gepeng

haiiiiiiiiiiiiiiiii semua :D .. perkenalkan nama gue tri hartanto( sekilas tentang si penulis hahha singkat padat dan sangat amat tidak jelas ).

ya seperti biasanya hari2 gue ya seperti ini .. mungkin bagi kebanyakan orang hari2 gue ya FLAT banget .. tapi bagi gue ini hidup gue dan apa yg gue lakuin bagi gue sangat menyenangkan hahahhaha ..,

oke bagi orang2 yang gue lakuin sangat membosankan ada lah .. gue selama liburan selalu saja dirumah ,di dalam kamar ,di depan komputer seperti sekarang ini (bosan kan ???? ahawkawka)..

ga tau kenapa ya gue suka banget suasana tenang di kamar gue yang kumuh ini hahaha .. dan karena nyokap juga lagi sakit jadi gue yang harus jagain nyokap dan ngurus rumah..

oke next bicara tentang hari ini ... dari sejak kemarin gue pengen banget update status tentang film atau sinetron yang beribu2 episode contohnya seperti tersandung ,love fitri,putri yang ketuker ahahha apalah itu namanya .. dan kemarin gue nulis tentang mendua yang berakhir di episode 20 ..
semua itu gue nulis bukan karena ga ada alasannya ..tapi yang cukup kalian tau alasan gue, ya gue cuma bisa bilang lagi stres aja hahha (padahal pasti punya maksud tertentu ^^) dan ga tau kenapa pas gue bangun tadi pagi sekitar jam 8 an mungkin ,,gue teringat kejadian2 waktu gue masih sekolah dasar ,teringat pas gue masih kecil,imut,pinter,cool,,karismatik,berparas tampan ahaaahhayahhh lebay akwkaw ..
dan terus menerus imajinasi gue pada pagi itu jalan seiring nyawa gue yang lagi diisi ..

dari mulai gue jadi biang kerok disekolah yang notaben nya paling engga 4x dalam seminggu gue harus masuk ke ruang kepala sekolah!! hahahahha hebat ya gue kecil2 udah disayang ama kepsek akwakkaw,,saking sayang nya ampe mau dikeluarin mungkin gue!,dan gue sekarang baru bisa tertawa,ternyata bener kata temen2 ada yg becanda gini ( ah lo mah palingan SD aja DO !!! akwkawkakwkakwawka dan hampir saja terjadi pada gue akwkawkkw),,
jujur aja gue waktu SD bukan lah anak yang pintar,nurut,rajin,rapih,justru mungkin kebalikan dari itu semua wkkawkaw ,dan gue itu paling takut kalo ada dokter suntik sama dokter gigi ! tapi gue paling antri di depan kalo ada promosi makanan wkakwkakw..sebenernya gue mau cerita panjang lagi tentang masa2 gue di sekolah ,, tapi berhubung kepanjangan jadi gue masuk ke intinya aja yah :).

berawal dari di facebook dlu deh .. dan udah aja pagi2 gue langsung update status dengan judul jeng jeng jeng !! MISTERI MISTER GEPENG ! XD XD akwkkakaa itu salah satu imajinasi gue yang muncul di pagi itu pas inget2 dlu SD ..terus karena udah masuk episode 6 ada salah satu temen gue nanya, Trus mana pilem/ceritanya?? W ga liat...
dan akhirnya gue kumpulin mood gue buat nulis .. dan taraaaa akhirnya gue nulis ini juga .. ahahha..oke sekilas kita rewind pas kita masih sekitar 6 - 7 tahunan tepatnya waktu kita SD ..yaitu tentang MISTER GEPENG yang amat sangat populer di kalangan anak2 SD yang dodol2 & culun serta gampang diboongin( dan gue termasuk salah satunya ahahahha XD) . Entah dibuat buat oleh siapa kapan dan dimana mister gepeng itu , namun bisa menjadi gosip dan desas desus yang cukup besar bagi kalangan anak2 kecil awkkaw ..dan jujur dlu gue sedikit ga percaya sama si Mr itu ,tapi karena emang itu berita udah menyebar kaya ulet bulu ,ya jadinya gue ikut2an takut deh ahwhahhaa ..

yang gue tau dan gue inget sih Mr. Gepeng adalah seorang dokter yang ga gue ketahui asal usulnya, namun orang2 mengatakan kalau dia terjepit pintu lift dan menjadi gepeng ( wow super amat sangat tragis matinya kawkkawkaw gimana anak kecil ga pada scary *_*)

oke sekarang gue kasih tau ciri2 tentang Mr gepeng ini menurut versi SD gue ahhaha ..

1 . yang jelas dia itu gepeng udah jelas dari namanya dan dari asal usul ceritanya dia ..
2 . dia ini katanya sih suka ada di kamar mandi cewe di sd akwkakwa sumpah gue ngakak juga mungkin itu cuma orang iseng yang emang otak nye mesum kwakwkkaw .. dan katanya lagi katanya ada anak cewe yg lihat tangan gepeng keluar dari tembok kamar mandi ( its horor men akwka)
3 . katanya mr.gepeng juga suka ngobel" pantat orang yang lagi boker, buset!,(ini baru konyol aawkkawk ada gitu hantu yang bisa ngobel2 wakwkak ya wajar sih dlu kita masih SD dan kita percaya ,,dan kita takut ,dan alhasil kita ga berani pups di kamar mandi .. " trus pups nya dimana ?? di kebon samping SD !wkakwkakwk...)
4 . trus ada juga yang gue denger dari SD tetangga gue kalo mau ngobrol sm si Mr. Gepeng telp. ke SD ke nmr: 88888888 ,dlu gue pernah nyoba di rumah temen gue pas lagi iseng ,,tau nyambung apa engga ,, dan entah kenapa kita semua langsung lari terbirit2 sampe cepirit2 ngumpet di dalem kamar akwkakw .. padahal ada yg ngomong aja engga kwkawka ..
5 . katanya di setiap wc sd itu dia itu ada di atas kwkakkwa.. dan alhasil semua siswa siswi SD yang lucu2 ga ada yg berani ke kamar mandi sendirian .. apa lagi sampe ngeliat ke atas ,.( jadi kita fokus mantengin si adik kecil itu akwkakwkaw )

karena ada isu2 yang kaya gitu ,ga sedikit dari temen2 gue yang cwo maupun cwe ,,sampe di kamar mandi rumah nya aja takut ,,hadehhh ini gosip emang benar2 meresahkan ahahha tapi lucu awkakw .tapi bener loh pas lagi gempar2 nya itu issu .. di kamar mandi SD emang bener2 SEPI MELOMPONG !! ampe bersih terus kali tuh WC ga ada yg buang hajat disono akwkakw ..sekalipun ada ya harus beramai2 ke WC ampe jedot2an trus tau2 kabur gara2 ngeliat gayung doang wkakwkawk SWT --'' (dan gue termasuk dari 4 orang itu hawhahwhawhhaw) ...

emang ini gosip udah beredar lamaaa banget sampe gue naek kelas berapa kali ya lupa ..dan tiba2 aja cerita2 itu lambat laun menghilang dengan perkembangan waktu ,tapi ga tau juga ya SD yang sekarang ini lagi ngegosipin apa wakwka ..

tapi ini gosip bagus juga sih ada nya .. entah siapa yang udah ngebuat gosip beginian .., tapi gue kasih cendol buat yang udah buat gosip ini ,, bagi gue orang itu udah sukses banget bikin semua anak2 SD pada waktu itu takut dan percaya sama mr gepeng akwkakw .. iya gimana ga sukses ,,menurut kabar ini cerita udah menyebar sejabodetabek awkkwka tapi ya dengan versi yang berbeda2 tapi tetep aja pemeran utama nya adalah si MR. GEPENG ini aawklkkakwa .,

emang ga ada yang lebih seru dari cerita2 dlu yang sempet heboh .. tapi gue ambil hikmah tersendiri dari cerita ini ...

" ya semua itu memang ada di dunia ini ,apa lagi di tempat2 kotor seperti kamar mandi, ya intinya kita itu kalau masuk ke kamar mandi harus baca DOA supaya kita ga mengalami kejadian2 seperti cerita diatas ".

" kalau kita hendak ke kamar mandi , kita harus membaca DOA terlebih dahulu ,supaya ga ketemu MISTER GEPENG ! "

BY : Tri Hartanto .... :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar