Senin, 15 Agustus 2011

my hand

sebenarnya gue ga mau tulis tulisan ini .. tapi gimana ya ,. tiba2 aja dia menulis dengan sendirinya ..
gue seperti terhipnotis sama tangan gue sendiri ..

tangan gue ... tangan gue ... kenapa seperti ini ..?? kenapa dia menjadi seperti ini ... ??

apa tangan ini membutuhkan perhatian ??
apa dia butuh jabat tangan dari tangan yang lain ?
apa karena dia membutuh kan tangan2 yang lain untuk membuat nya hangat ??
atau dia membutuhkan tangan yang lain untuk membuatnya merasa aman ??
apa dia membutuhkan pasangan supaya dia tidak merasa kesepian lagi ??
apa dia butuh partner supaya dia tidak bertepuk sebelah tangan ??


gue bingung .. sebenarnya apa yang tangan gue rasain sekarang .. memang ini cuma sebuah tangan .. tapi gue tau kalo tangan gue ini mau menyampaikan sesuatu yang mungkin dia ga bisa kasih tau ke gue .. tapi dia ingin kasih tau !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar