Sabtu, 27 Agustus 2011

goresan hati

malam yang dingin , sepi , sunyi , senyap seperti tidak ada kehidupan ...
tapi dalam hati kecil ini berkecamuk perasaan yang tak menentu ...
dan aku pun yang memiliki hati ini tidak tau sedang ada apa disana ...
yang bisa ku lakukan hanya sesekali menghelai nafas ..


dan cuma itu yang bisa ku lakukan ....
mungkin ada sebagian orang yang uring2an, stress bahkan menangis ...
tapi aku ga bisa ngelakuin itu .. bahkan buat menangis pun itu sangat susah ..
apa karena air mata ini sudah tidak layak untuk keluar lagi ??
apa air mata ini sudah kering ??

tapi yang ku butuhkan saat ini cuma ketenangan ...
ketenangan jiwa ,bathin , dan pikiran ...
tapi kenapa semua itu tak bisa ku dapatkan ...

ya allah ingin sekali hambamu ini menangis kepadamu ..
nangis sejadi- jadi nya kepadamu ya allah ..
cuma engkau tempat ku mengadu disaat semua perantara darimu tidak bisa membantuku ..
cuma engkau yang bisa menenangkan ku disaat ku merasa tidak tenang ..
cuma engkau yang selalu di sisiku disaat tidak ada satu orangpun yang berada disisiku ..

ya allah ... tuhan ku ... yang maha penyayang ...
Sayangi aku disaat tidak ada yang menyayangi ku ...
lindungi aku disaat tidak ada yang bisa melindungi ku ...


ya allah bila nanti aku sudah tak sanggup lagi ..
berikan aku kekuatan untuk selalu berserah diri kepadamu ...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar