Senin, 02 Mei 2011

Its a little about this day ...episode 1

hahahhahahahhahahahahhahahahahahhahahahahahahhaahhahahahahahahahahahahahahahahhaah !!!!!!!!!!


itulah yang gue lakuin pas pertama kali mata gue melek kembali untuk melihat dunia ^^, alhamdulilah (^-^)..

*emang kejadian yang aneh,,bangun tidur gak ada apa2 gue bisa ketawa dengan begitu lantang nya(memang agak sedikit gila) tapi gue percaya teori otot tertawa"..silahkan cari sendiri di mbah google tentang teori otot tertawa...wkwkkww..oh iya lupa gue semalem begadang jadi waktu tidur gue cuma sebentar ...


oke kita sampingkan tentang teori2 konyol tersebut .. ahahha dan seperti biasa setiap gue bangun tidur paling ga gue harus ke balkon kamar gue buat sekedar menghirup udara pagi ataupun ngeliat matahari bahkan cuman liatin genteng rumah orang --"V dan melakukan hal2 yang ga jelas diatas kelakuan orang2 pada umumnya hahha(dan itu hanya cuma gue yang tau,,mungkin keluarga gue ada yang tau sih..ya tapi anggap aja disini cuma gue yg tau dan allah swt .. hehehe")setelah 30 menit disana gue pun turun dengan grasak grusuk kesana kemari jempalitan nabrak2 meja,lemari,bangku2,ponakan yang lagi denger DVD lagu ulang tahun,badut,kang cendol,kang sepeda(haha ga itu yg terakhir cuma sedikit aksen tentang prilaku orang yg jiwanya masih dugem wwkwkwkw)


lanjut gue langsung ke kamar mandi biasa lah ngapain aja kalo dikamar mandi(kalo ini sama seperti manusia pada umum nya hahaha*)minum air putih 2 gelas ..dan kalo bisa lebih karena menurut dokter pribadi gue(ciaeeelahhh dr pribadi ..biasa berobat di puskesmas yang harus keluarin KTP biar gratis kwkwkkwaw) minum air putih setiap pagi itu bagus untuk tubuh kita ..

dan gue masih duduk2 di ruang tamu dengan mata sipit2 bloon ga punya kemampuan wkkwa ..dengerin ponakan sama nyokap gue lagi joget2 sambil nyanyi2 * ya disitu gue sedikit memperhatikan( kok agak aneh ya ,,biasanya kan anak kecil yang seneng kalo denger lagu gituan..tapi ini kenapa nyokap gue yang terlihat lebih aktiff dan goyang2 yak --??? ya tapi tak apalah lebih baik gue liat nyokap gue kaya gitu daripada lagi marah2 dan lagi sedih ^^).


oke cukup bengong nya sekarang gue harus sadar buat nempuh hari ini...pada hari senin tanggal 02may2011 pukul 07.30 gue baru mencoba buat sadar dengan sekedar lari2 kecil di depan teras rumah gue sambil ngeliat tetangga gue yang cantik itu ahahha sedikit ironis gue suka lihat hal2 yang indah dipagi hari termasuk ngeliat dia ^^//...

oke streatching nya cukup(bener gak yak gue nyebutinnya wkwkak maklum bukan atlit haha) .


setelah gue sadar yang terpikir di benak gue cuma satu !! satu !!! yaitu MAKANAN ahahahhaha !!! dan gue pun lirik2 meja makan,ruang tamu dan disekitar2 rumah apakah ada makanan??? setelah dicari2 akhirnya gue ketemu pisang goreng !!ahahha mata gue langsung cerah tapi setelah gue mendekat apakah yang terjadi sodara2 sekalian !!pisang nya tinggal 2 BIJI !!! dan itu kecil banget ..kayaknya cuma bisa nyempil2 di sela2 tenggorokan gue doang itu mah !tapi gpp gue lahap habis pisang itu tanpa ampun ahhaha ...


udah itu ya gue sekarang yang ikutan nontonin ponakan dan nyokap gue nyanyi2 lagu anak2 ahahhaha( sangat Bodoh gue pada saat itu ,dan gue malah sedikit ikutin iramanya pula !"berfikir buat aransemen lagu anak2 itu")

dan dirumah pada saat itu riweuh bener dah ..abang gue lagi ribet2 mau kerja,nyokap ama ponakan lagi asik,dan gue bengong lagi di bwah tangga ,rumah berantakan kek rumah baru didemo ama bocah2 SMP deket rumah gue kwkawka..

tapi kejadian itu ga berlangsung lama,setelah ponakan gue mau mandi di bawa ibunya,dan abang gue pun berangkat,dan nyokap gue malah pergi entah kemana,,alhasil gue sendirian dirumah duduk menghadap TV sambil dengerin lagu anak2 bocah !!!(dan sekali lagi gue sangat menikmati lagu2 itu @_@+)..


udah ampe 2 laguan gue dengerin dan akhirnya gue sadar kalo gue cuma sendirian dirumah.. yaudahlah gue matiin tuh lagu gue nonton salah satu TV swasta yang ada acara2 musik2 gitu ..gue liatin jam disitu udah jam 08.20 an..

udah saking nyantai nya di depan tv gue malah mau ketiduran lagi --a.yaudh tuh kan daripada gue tidur lagi mendingan gue cari2 kesibukan..gue kekamar aja sambil online sambil dengerin lagu2 kesukaan gue,dan nyanyi2 dah tuh gue teriak2 sendirian kaya orang stress yang abis diputusin pacarnya dan pacarnya itu lebih memilih sama laki2 lain ahahha "sinetron anak muda jaman sekarang'' disitu gue masih sempet2in inget UTS sambil nanya2 UTS sama temen gue..tapi apa yang gue mau pelajarin ahhaa soalnya gak ada bahan sama sekali wwkkwkw ya gpp kan yg penting gue inget kalo hari ini ada UTS pagi jam 10.30 di E224..tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 09.40.. nah gue siap2 deh tuh mau ke kampus buat melaksanakan UTS akuntansi ..seperti biasa gue berangkat dari rumah dengan restu orang tua ^^ dan bismillah hhe ..diperjalanan gue masih senyum2 melihat tingkah2 manusia di pagi yang mulai menjelang siang itu., ada yang ngasih makan rusa,,ada yang jalan2 pagi,ada yang sarapan pinggir jalan,tukang2 jualan udah pada membuka lapak2nya,,ada pengendara motor yang sok banget asik dijalanan dengan style2 MUSTANG nya berkacamata hitam,,pake jaket2 ala ariel peterpan dan jalan2 nya ya ampun lelet banget kyaknya nih orang emang minta banget diperhatiin sama orang2 sekitar.. dikira nya ngeliat dia cool gitu ya?? padahal gue lewat disampingnya aja gue ketawa2 ga ketulungan sampe motor gue masuk2 lobang jalanan rusak awk awka wka * sedikit kualat hwahwahw..


udah tuh yah gue akhirnya sampai di kampus G dengan selamat..alhamdullilah

( sahabat gue langsung meralat pas gue terbitin catatan ini dan gue kasih link ke dia ahahha,,kata dia begini " jadwal di E224 mlah nyampenya di kampuys G hahahahah bangooo) kwkawkakwkaw!!! aduh2 saking kebiasaan UTS nya di G Mulu nih jadinya salah nulis dah kwakwka

ok2 gue ralat ...

gue nyampe nya di Kampus E bukan di kampus G ahahhahah dan satu lagi dengan selamat.. alhamdullilah ....

eitss to be continue aja yak tangan gue udah pegel banget ini ngetiknya,,

dan itu baru dari pagi sampai gue sampai gerbang kampus tuhh...

cerita waktu gue di kampus sampai gue nyampe rumah ada di Next episode heheheh ..


have a nice day !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar