Selasa, 20 April 2010

Tugas 8 (Wewenang)

1). jelaskan mengapa pendelegasian wewenang merupakan kunci dari organisasi ?

Jawab :

agar bisa menjalankan operasi manajemen dengan baik. Selain itu, pendelegasian wewenang adalah konsekuensi logis dari semakin besarnya organisasi tersebut.

2). Mengapa atasan tidak mau mendelegasikan wewenang kepada bawahnya dan mengapa pula bawahan tidak mau menerima pendelegasian dari atasannya ?

Jawab :

A). Atasan tidak mendelegasikan :
-* Adanya kecenderungan pada manusia untuk ingin melaksanakan hal-hal tertentu secara pribadi.
-*Perasaan takut untuk di publikasikan atau Ekspose.
-*Sikap atau pandangan bahwa pihak bawahan tidak mampu menggunakan wewenang dengan tepat.

B). bawahan tidak mau menerima Delegasi :
-* Keengganan untuk menanggung risiko
-* adanya rasa takut setelah delegasi tidak sesuai apa yang diharapkan.

3). Mengapa taggung jawab tidak dapat didelegasikan ? Jelaskan ?


Jawab :

setiap deleget yang telah menerima wewenang, tetap harus mempertanggungjawabkannya kepada delegator, penanggung jawab terakhir tetap berada di tangan delegator.

4). Menurut Sumbernya kekekuasaan itu terbagi 6.. Sebutkan dan jelaskan ?

Jawab :

a). Reward Power
kekuasaan yang muncul sebagai akibat dari seseorang yang posisinya memungkinkan dirinya untuk memberikan penghargaan terhadap orang-orang yang berada di bawahnya

b). Coercive Power
Kekuasaan untuk memberikan hukuman adalah kebalikan atau sisi negatif dari reward power

c). Legitimate Power
Legitimate Power atau Kekuasaan yang Sah adalah kekuasaan yang muncul sebagai akibat dari suatu legitimasi tertentu

d). Expert Power
Kekuasaan yang berdasarkan keahlian atau kepakaran adalah kekuasaan yang muncul sebagai akibat dari kepakaran atau keahlian yang dimiliki oleh seseorang

e). Referent Power
kekuasaan yang muncul akibat adanya karakteristik yang diharapkan oleh seseorang atau sekelompok orang terhadap seseorang yang memiliki pengaruh terhadap seseorang atau sekelompok orang tersebut

Tugas 7 (Keputusan)

1.Keputusan adalah suatu penetapan yang telah bulat atau pasti dan tidak akan berubah dalam pemilihan alternatif terbaik diantara berbagai alternatif yang ada. sedangkan Pengambilan Keputusan adalah suatu tahap atau proses dimana belum ada penetapan yang tepat atau bulat terhadap suatu pemilihan alternatif terbaik diantara berbagai alternatif yang ada dan masih bisa berubah untuk memilih terhadap suatu pilihan.

2.Proses pengambilan keputusan:
a. Proses Pengambilan Keputusan Mencakup
* Identifikasi dan diagnosis masalah
* Pengumpulan dan analisis data yang relevan
* Pengembangan & evaluasi alternatif
* pemilihan alternatif terbaik
* Implementasi keputusan & evaluasi terhadap hasil-hasil.
b. Tipe-tipe keputusan manajemen
* Keputusan-keputusan perseorangan dan strategi
* Keputusan-keputusan pribadi & strategi

* keputusan-keputusan dasar dan rutin

tipe-tipe pengambilan keputusan :
keputusan terprogram/keputusan terstruktur
keputusan setengah terprogram / setengah terstruktur
keputusan tidak terprogram/ tidak terstruktur

3.Menurut saya tergantung dengan sikon dan seberat apa keputusan yang akan kita putuskan dan seberapa besar tanggung jawabnya.maksudnya begini,suatu keputusan bermacam-macam dan setiap individu akan beropini berbeda2 oleh karena itu jika keputusan tersebut masih terhitung ringan dan tanggung jawabnya masih bisa kita selesaikan sendiri atau katakanlah keputusan itu sangat privacy maka sebaiknya dan bagusnya saya akan mengambil keputusan sendiri.tetapi jika sebaliknya maka sebaiknya mengambil keputusan secara kelompok. intinya saya proritaskan mengmbil keputusan secara berkelompok.mengambil keputusan secara berkelompok lebih ringan karena banyak saran,masukan ataupun alternatif lain yang bisa kita jadikan referensi untuk mengmbil keputusan sebaik mungkin dan setepat mungkin.

4.-Karena setiap orang pola pikirnya berbeda-beda
-tingkat keputusan dan tanggung jawab keputusannya berbeda
-situasi dan kondisi sangat berpengaruh
-karena hidup adalah sebuah pilihan & semua orang yang hidup pasti akan dihadapkan dengan pilihan yang berujung pada keputusan.

Rabu, 14 April 2010

Cara Bermain Drum untuk Pemula

Berbagi

How to play the Drums Apakah Anda tertarik bermain drum, tetapi merasa takut karena itu adalah tugas yang menantang untuk pemula seperti Anda? Apakah Anda merasa bahwa tidak mungkin untuk memainkan ketukan kompleks yang memerlukan semua anggota tubuh Anda untuk melakukan hal-hal yang berbeda secara acak kali? Nah, Anda tidak benar-benar perlu resah begitu banyak. Hal ini tidak terlalu sulit untuk belajar drum. Bahkan, dengan latihan dan beberapa pelatihan Anda dapat belajar memainkan ketukan drum yang berbeda.
Ketukan drum yang sulit bahwa Anda menonton pertunjukan drumer favorit Anda sebenarnya variasi dari pola-pola sederhana. Jadi, dengan langkah-langkah pembelajaran yang tepat Anda juga dapat menguasai keterampilan. Berikut adalah beberapa petunjuk yang akan membimbing untuk mengerti bagaimana Anda dapat memainkan drum.

Petunjuk tentang Cara memainkan Drum

  1. Duduk tegak dan memegang tongkat drum dengan benar. Tahan mereka seperti Anda memegang pena. Harus diadakan di tangan Anda hampir satu inci dari dasar tongkat, dengan ibu jari menunjuk ke arah ujung tongkat.
  2. Sekarang memainkan musik pilihan anda dan mendengarkan ketukan hati-hati. Menghitung ketukan 1-2-3-4 dan sebagainya. Gunakan tangan kanan untuk memainkan hi-hat pola dengan menekan permukaan yang berada dalam jangkauan lengan Anda. Itu selalu lebih baik untuk memulai dengan menekan tangan kanan Anda saat Anda menghitung kuartal pertama catatan. Selanjutnya, anda bisa pergi untuk kick drum yang merupakan catatan di ruang terendah dalam ukuran.
  3. Cobalah untuk menambahkan menendang drum di satu dan tiga tuntutan. Jaga agar kaki kanan pada pedal bass drum dan kaki kiri pada pedal topi tinggi. Pastikan bahwa Anda memiliki topi tinggi pedal menekankan turun saat bermain drum. How-to-play-the-Drums1.jpg
  4. Ketika musik sedang diputar, gunakan hanya kananmu menempel pada topi tinggi. Anda perlu memukul topi tinggi sekali dalam paduan suara, untuk setiap suku kata. Pastikan bahwa Anda mengikuti irama lagu di seluruh kinerja.
  5. Sekarang tambahkan Anda pedal bass drum pada ketukan 1 dan 3 bila Anda mempertahankan tetap memukuli topi tinggi.
  6. Jika Anda menekan dengan tangan kanan, lalu gunakan tangan kiri untuk memainkan snare drum. Namun, kasus mungkin berbeda untuk hander kiri.
  7. Menghitung empat not seperempat, sebelum Anda mulai menambahkan snare tembakan pada dua dan empat hitungan dengan menekan pada permukaan lain dalam jangkauan.
  8. Setelah Anda merasa nyaman dengan snare dan bass drum pola secara terpisah, Anda dapat menggabungkan mereka bersama-sama.

Tips

  1. Letakkan metronom pada pada kecepatan yang lambat.
  2. Jika Anda sedang tegang, memperlambat metronom sampai Anda merasa santai
  3. Menghitung luar ketukan keras ketika Anda belajar dan berlatih.
  4. Belajar untuk menutup topi tinggi dengan kaki kiri saat Anda bermain dengan tangan
  5. Angkat kaki dari topi yang tinggi di sana-sini untuk membiasakan diri dengan suara yang Anda buat
  6. Cobalah untuk bermain dengan tangan kanan dan kaki pada waktu yang sama, Anda mungkin bahkan pergi untuk tangan kiri gaya bebas, atau dengan semua anggota badan pada saat yang sama untuk memastikan otot-otot Anda terbiasa untuk bergerak.

tentang saya

hoby saya yaitu bermain alat musik drum . :)

saya akan menjelsakan jenis2 drum Ada snare, tom-tom, bass, conga, tymbal, mondo, bedug, dan masih banyak lagi. karna semua alat musik tersebut cara penggunaannya dipukul maka disebut lah drum, tetapi yang saya ingin bahas adalah drum modern atau drum set yang terdiri dari :

1. Tom-tom terdiri atas berbagai macam ukuran baik dalam kedalamannya dan diameternya. Diameter tom-tom bervariasi, biasanya tom-tom paling kecil berdiameter 6″, dan berlanjut ke 8″, 10″, 12″, 13″, 14″, 15″, 16″, 18″ dan 20″. Ukuran tom-tom 14″ keatas dapat digolongkan sebagai floor tom-tom, tetapi tergantung dari peletakannya juga. Tom-tom menggunakan 2 drumhead, atas dan bawah,menggunakan kayu Mahogany dan untuk kelas professional biasanya menggunakan kayu Birch dan Maple. Kayu Birch dan Maple lebih mahal karena menghasilkan suara atau tone yang bulat dan jernih. Kayu pada tom-tom biasanya mempunyai ketebalan dari 4 sampai 10 mm. Semakin tipis kayu maka suara yang dihasilkan semakin kaya dan sensitive. Sedangkan semakin tebal kayu suara yang dihasilkan semakin keras, tetapi suaranya tidak terlalu kaya dan kurang sensitive.

2 .Bass drum bass drum mempunyai diameter yang lebih besar dari tom tom, 16″, 18″, 20″, 22″, 24″ dan bahkan 26″ atau lebih. Dan bass drum dipukul dengan menggunakan pedal dan ditaruh dibawah. Tetapi suara bass drum tidak seperti tom-tom yang bersuara “Dung…” tetapi cenderung bersuara “Dug…” (lebih mati suaranya). Kayu bass drum cenderung lebih tebal untuk menghasilkan suara yang lebih keras dan untuk ketahanan drum itu sendiri. untuk musik rock atau progresive biasanya drumer menggunakan double bas bahkan triple bas . contoh drumer yang menggunakan double bass adalah mike portnoy

3. Snare drum adalah drum yang paling berbeda diantara lainnya (dari bentuk dan suaranya). Dan snare drum merupakan unsur utama dari drumset (yang paling sering dipukul). Drum ini biasanya berukuran 10″ sampai 15″, tetapi yang paling biasa digunakan adalah ukuran 14″. Yang membuat perbedaan pada snare drum yaitu pada bagian bawah drum tersebut. Di bawahnya menggunakan kawat-kawat yang berbentuk spiral atau yang sebenarnya dinamakan Snare Wire /Strainer. Benda itulah yang membuat perbedaan pada snare drum. Jika anda memukul head atasnya maka snare wire dibawah segera merespon, dengan cara ‘memukul’ kembali head bawah dan menghasilkan suara yang tajam. Maka dari itu, sebenarnya ‘nyawa’ dari snare drum terletak pada snare wirenya. Jika snare wirenya dilepas maka suara yang dihasilkan hampir sama dengan tom-tom.

4. Pedal Berguna untuk memukul bass drum, juga tersedia double pedal, yaitu pedal yang menggunakan 2 pedal dan 2 pemukul atau beater untuk mendapatkan suara yang lebih pada bass drum.

5. Cymbal adalah nyawa bagi drumset karna bila tanpa cymbal suara akan terasa mati / hampa.

Cymbal terdiri atas 4 jenis mereka yaitu :

  1. Hihat cymbal: ‘Jantungnya’ cymbal dan drum. Berguna untuk menjaga waktu/tempo. terdiri atas sepasang cymbal. berukuran 8″ sampai 15″. Ukuran standart 14″
  2. Ride cymbal:
    Sama fungsinya dengan hihat tetapi dengan bentuk dan suara yang berbeda. Hanya terdiri dari satu cymbal tetapi berukuran besar 18″ sampai 22″. ukuran standar 20″
  3. Crash cymbal:
    Berguna untuk memberi phrase/nada pada suatu lagu. Berukuran 13″ sampai 22″ tergantung dari selera pemain.

Zona Drummer Teknik Bermain Double Pedal

Smk Muhammadiyah 2 Genteng Sejarah Fl Studio 9

Di bawah ini Anda dapat menemukan sejarah FL Studio dan cara sederhana hanya midi-sequencer drum berubah menjadi matang sepenuhnya studio maya. Harap dicatat bahwa pengguna terdaftar menerima semua fitur di bawah ini secara gratis sebagai .. double-klik pada zona (atau zona indeks) sekarang membuka tab sampel sekarang perlu klik-kanan pada sampel scroll bar untuk memperbesar tetap drag & drop crash membuat perpustakaan memindai (untuk popup menu) jauh lebih cepat Source: blogspot.com. Whois for blogspot.com

Rian_japanest_dziekanowscky Jrocks#39; Albums Spirit

Di ajang ini, J-Rocks menjadi juara 1 dan msing-masing personilnya meraih penghargaan best vokalis, best gitaris, best bassist dan best drummer. So, J-Rocks ini bisa dikatakan band yg mempunyai skill handal, bukan band anak kemarin sore. Terlebih saat menjelang lagu habis, sekilas terdengar ketukan double pedal yg lumayan gahar. Kayaknya oke juga tuh jika sesekali J-Rocks bawain musik yg sealiran ama deathgaze. Hahahaha. Track berikutnya, Juwita Hati. Source: blogspot.com. Whois for blogspot.com

Zona Drummer Teknik Bermain Double Pedal

1.dalam menginjak pedal ada teknik heel up(tumit diangkat) dan heel down (tumit g diangkat), dalam bermain double pedal teknik yang digunakan adalah heel up dan posisi kaki sebaiknya ada di tengah pedal jangan di ujung pedal karena jika Source: blogspot.com. Whois for blogspot.com

J0k3rs21 Profil Jrocks

Mereka adalah Iman pada posisi vokal merangkap gitar, Sony pada gitar, Wima pada bass dan terakhir tentunya Anton yg menjadi drummer. Sebelum berkesempatan merilis album pertama, J-Rocks sering partisipasi di setiap acara festival. .. Terlebih saat menjelang lagu habis, sekilas terdengar ketukan double pedal yg lumayan gahar. Kayaknya oke juga tuh jika sesekali J-Rocks bawain musik yg sealiran ama deathgaze. Hahahaha…. Track berikutnya, Juwita Hati. Source: blogspot.com. Whois for blogspot.com

Translator Inc Indonesianenglish Translation Special Texts

Sosialisasi Teknik Daur Ulang Sampah Organik SLAWI - Bertempat di halaman Kantor Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) Kabupaten Tegal, Sabtu (14/2) kemarin dilaksanakan acara sosialisasi teknik mendaur ulang sampah organik basah. Melihat kenyataan ini, saya cukup sedih mengingat bahwa berdasarkan pengalaman saya di sekolah, saya cuma merasakan bermain angklung dan kulintang, tanpa merasakan bermain gamelan. Dan saya yakin bahwa masih banyak sekolah-sekolah yang Source: blogspot.com. Whois for blogspot.com

Launching Vixion Menjawab Tekateki « Kafemotor

Yamaha Kencana Motor Indonesia (YMKI) pintar bermain-main nama dan baju. Setelah kita bingung soal motor apa yang akan lahir dari keluarga Yamaha, akhirnya pada 9 Februari lalu segalanya jelas tersibak. Telah dilaunching secara resmi Yah kalo yang nyoba orang Yamaha ya gitu itu. Motor yamaha dikendarai lebih cepat , motor lainnya pelan. Jadi kelihatan Yamaha paling cepat. huahuahua….kalo FU150 kurang stabil, brarti yang pake tuh yang gak tahu teknik pake F150. Source: wordpress.com. Whois for wordpress.com

L'arc en ciel History (sejarah larc en ciel)


Wew....kita mulai dari membahas l'arc en ciel.

Semua bermula dari tetsu, yang ingin membentuk band di era band-booming saat itu. Bersama temannya ken, ia sempat membentuk bystonwell. Setelah bystonwell bubar, ia lalu membentuk band lain bersama hiro. Suatu hari tetsu melihat penampilan band lain bernama Jerusalem Rod, yang beranggotakan antara lain hyde sebagai gitaris, dan pero sebagai drummer. Melihat penampilannya, tetsu terpikat dan lalu mengajak hyde bergabung sebagai vokalis. hyde setuju, asalkan ia boleh membawa pero. Ketika itu, mereka melakukan session di Sub-Rock dan kemudian mereka setuju membentuk group band. Dan terbentuklah L'Arc~en~Ciel di Osaka pada Februari 1991 dengan formasi awal tetsu [bass], hyde [vokal], hiro [gitar] dan pero [drum]. Nama L'Arc~en~Ciel (yang berarti pelangi) dipilih oleh sang leader tetsu. Nama itu berasal dari nama film prancis yang ditonton tetsu sebelumnya. Ia memilih nama itu hanya karena nama itu kedengarannya keren. Aneh kan?
Mereka lalu mengadakan LIVE pertamanya di Nanba Rockets pada 30 Mei 1991. Karena corak musiknya yang unik, mereka dengan cepat mengumpulkan banyak fans sehingga mereka makin sibuk manggung di daerah Osaka dan sekitarnya. Mereka bahkan sempat merekam video L'Arc~en~Ciel yang berisikan rekaman LIVE mereka di Nanba Rockets. Video ini terdiri dari 2 lagu, Claustrophobia dan I'm in pain.
Di tengah kesibukan tersebut, sang gitaris Hiro memutuskan keluar dari band pada 12 Juni 1991. Mereka lalu kebingungan karena mereka membutuhkan gitaris untuk bisa terus manggung. Ketika itu tetsu teringat pada Ken. Ken saat itu sedang menyelesaikan kuliahnya di Universitas Nagoya jurusan arsitektur. Setelah menerima tawaran dari tetsu, Ken berpikir selama 3 hari dan ia lalu memutuskan cabut dari kuliahnya untuk bergabung dengan Laruku. Tetapi ternyata orangtua Ken sangat marah dengan keputusan ini, dan konon mereka masih tidak saling bicara sampai saat ini.
Ken lalu memulai LIVE pertamanya bersama Laruku di Shinjuku Loft pada 25 Juni 1991. Pada 1 Oktober, Laruku merekam Voice untuk dimasukkan dalam CD kompilasi Gimmick. 1 bulan kemudian, tepatnya 25 November, mereka merilis single pertamanya Flood of Tears (c/w Yasouka) dan hanya tersedia 1000 kopi saja.
Tapi ternyata jalan mereka belum terlalu mulus. Pada 30 Desember 1992, setelah LIVE di Osaka Music Hall, Pero ikut hengkang. Sekali lagi, Laruku kelabakan. Untungnya, Tetsu melihat seorang drummer jempolan bernama Sakura di sebuah live house di Tokyo. Tetsu yang kagum akan permainan Sakura langsung mengajaknya bergabung, padahal mereka belum saling mengenal (apalagi mengingat jarak antara Osaka dan Tokyo yang cukup jauh). Sakura yang penasaran dengan Laruku akhirnya pergi ke Osaka untuk melihat band tersebut. Akhirnya pada 16 Januari 1993, Sakura resmi bergabung dengan Laruku.
Pada bulan April 1993, mereka merilis album perdana mereka yang berjudul DUNE. Pada 31 Mei DUNE akhirnya menduduki posisi puncak Oricon Indies chart. Pada bulan september, single Yokan diikutkan dalam omnibus The Monsters of Shock Age. Demi mengejar popularitas, mereka akhirnya pindah ke Tokyo, walaupun sebenarnya hyde kurang setuju dengan kepindahan merka tersebut. Mereka kemudian merilis video pertamanya, Touch of Dune pada 21 Oktober.
Pada medio '94, mereka akhirnya meninggalkan label indie dan bergabung dengan Ki/oon Record (anak perusahaan Sony). Bersama Ki/oon, mereka merilis single video Nemuri ni Yosete pada 1 Juli, sementara album Tierra dirilis 2 minggu kemudian, sekaligus mengawali tur Sense of Time '94. Pada 9-20 September, mereka berkunjung ke Maroko untuk rekaman video SIESTA, yang kemudian dirilis 1 Desember. Sementara single pertama mereka bersama Ki/oon, Blurry Eyes dirilis 21 Oktober. Single ini menjadi OST dari anime DNA2.
Pada tanggal 1 Desember pula, pendaftaran untuk official fansclub Ciel dibuka. Para anggotanya mendapatkan majalah bulanan Ciel. Pada majalah Ciel vol.0, terdapat bonus jam tangan 'Ciel'. Pada 21 Mei 1995, mereka merilis single video And She Said, juga sekaligus memulai tur "in CLUB 95" dimana mereka berkeliling jepang sejauh 15.407 km sambil mengadakan 19 kali konser di livehouse/club yang merka lalui. Single Vivid Colors kemudian dirilis pada 6 Juli, dan kemudian album heavenly pada 1 September. Pada 22 September, untuk pertama kalinya mereka tampil di Music Station dengan membawakan lagu Vivid Colors. Single Natsu no Yuutsu [time to say good-bye] dirilis pada 21 Oktober, dan puncaknya adalah Tour Heavenly '95 yang finalnya diadakan di Tokyo Dome, dimana 10166 tiket terjual habis dalam 28 menit.
Tahun 1996 mungkin adalah salah satu tahun tersibuk bagi Laruku. Dimulai pada 21 Maret dengan video heavenly~films dan photobook pertama mereka, heavenly photographs. Tur "kiss me deadly x heavenly" dimulai bulan April, dimana tetsu sempat sakit sehingga konser sempat ditunda. Akhirnya finale tour tersebut, "kiss me deadly x heavenly '96 REVENGE" diadakan di NHK Hall pada 26 Mei. Pada 8 Juli, single Kaze ni Kienaide dirilis, kemudian disusul buku biografi mereka yang terlengkap, "IS" pada 20 September. Single flower dirilis 17 oktober, dan disusul single Lies and Truth pada 12 November. Akhirnya album True dirilis pada 12 Desember dan kemudian mereka memulai tur Carnival of True pada 23 Desember. Album True sendiri merupakan album Laruku pertama yang terjual sebanyak 1 juta kopi.
Sayangnya pada Februari ’97 Sakura ditahan polisi karena kasus kepemilikan Narkoba. Hal ini tentu saja sangat menggangu aktivitas Laruku. Peluncuran single the Fourth Avenue cafe juga terpaksa dibatalkan. Akan tetapi Laruku memutuskan untuk terus jalan walaupun kini mereka hanya bertiga. Sakura akhirnya dihukum 2 tahun penjara dan ia resmi meninggalkan Laruku pada 4 Nov ’97.
Seperti biasa, Tetsu kemudian mencari pengganti Sakura dan ia lalu melihat Yukihiro yang merupakan mantan drummer DIE IN CRIES. Ia lalu merekrutnya sebagai supporting drummer dan Laruku mulai aktif kembali secara resmi pada 27 Agustus. Single pertama mereka setelah re-start, Niji dirilis pada 17 Oktober. Reincarnation Live ’97 di Tokyo Dome menandai kembalinya kesuksesan Laruku. LIVE ini bahkan memecahkan rekor penjualan tiket di Tokyo Dome. Dengan hanya 4 menit, 56.000 lembar tiket telah terjual habis.
Pada 1 Januari ’98 Yukihiro secara resmi bergabung dengan Laruku. Masuknya Yukihiro membawa angin segar pada corak musik Laruku. Mereka lalu terus merilis hit, seperti single winter fall pada 28 Januari dan album HEART pada 25 Februari. Single DIVE TO BLUE dirilis 25 Maret, dan tur Light My Fire diadakan pada bulan Mei. disusul video A PIECE OF REINCARNATION pada 22 April. Lalu pada 8 Juli mereka merilis 3 single sekaligus yaitu HONEY, Kasou, dan Shinshoku lose control dan hal ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah. Pada 27 Juli, untuk pertama kalinya dalam sejarah pula, single HONEY dan Shinshoku berturut-turut menempati posisi 1 dan 2 di Oricon chart. Shinsoku juga dimasukkan ke dalam OST movie Godzila (khusus versi asia). Menyusul kesuksesan HONEY, single snow drop dirilis pada 7 Oktober dan single forbidden lover seminggu kemudian. Kemudian pada malam tahun baru mereka akhirnya berkesempatan tampil di acara Kouhaku Utagassen dengan single 'HONEY' yang telah terjual 1 juta kopi.
Memasuki tahun 1999, Laruku terlihat makin sibuk. Photobook LIVE yang merupakan kumpulan foto mereka dalam live dirilis pada 20 Januari. Sementara Photobook LIFE yang berisi foto-foto mereka saat berada di mancanegara dirilis sebulan kemudian. Mereka lalu merilis single HEAVEN'S DRIVE pada 21 April dan Pieces pada 2 Juni. Pada 1 Juli mereka merilis 2 album ark dan ray secara serempak di beberapa negara di asia. Untuk menyambut 2 album ini, diluncurkanlah situs spesial http://www.arkray.com/ yang hanya aktif selama 26 hari saja. Sementara itu tiket tur nasional Grand Cross Tour ’99 terjual 650.000 lembar. Single Driver's High dan video chronicles dirilis pada 11 Agustus. Driver's high kemudian dijadikan OST dari anime GTO. Single LOVE FLIES dirilis pada 27 Oktober, bersamaan dengan peluncuran website LArcom.net. Pada malam tahun baru, mereka tampil kembali di acara Kouhaku Utagassen untuk yang kedua kalinya dengan membawakan single HEAVEN'S DRIVE.
Laruku menyambut millennium baru dengan merilis double side single NEO UNIVERSE/finale dan situs LArc-en-Ciel.com. Sementara itu, nama fansklub 'Ciel' diganti menjadi 'Le-Ciel'. Album remix yukihiro 'ectomorphed works' dirilis 28 Juni., single STAY AWAY pada 19 Juli dan album REAL pada 30 Agustus. Mereka juga mengadakan 2 tur, yakni CLUB CIRCUIT 2000 REALIVE dimana mereka manggung di klab-klab kecil untuk dapat melihat reaksi fans mereka lebih dekat, dan TOUR 2000 REAL yang diadakan di stadion-stadion besar. Dan mereka (lagi-lagi) tampil di acara Kouhaku Utagassen pada malam tahun baru untuk yang ketiga kalinya dengan membawakan single STAY AWAY.
Menyambut 10 tahun eksistensi mereka di dunia musik, pada 2001 mereka memutuskan untuk vakum untuk sementara dan memulai proyek solo karir mereka. Praktis, setelah single Spirit dreams inside -another dream-, Laruku tidak mempunyai kegiatan apa-apa lagi. Mereka lalu berkonsentrasi penuh pada solo karirnya. Tetsu sebagai TETSU69 memulai dengan single wonderful world/tightrope, lalu menyusul Hyde dengan single evergreen . Yukihiro tak mau ketinggalan dan membentuk band Acid Android yang membawakan lagu bercorak rock-industrial. Akhirnya ken membentuk Sons of all Pussys (S.O.A.P) dimana ia reuni dengan mantan drummer laruku, Sakura.
Hingga 2003, para fans mulai khawatir dengan gosip akan bubarnya Laruku. Apalagi dengan dirilisnya trilogi album The Best, membuat hati fans makin kebat-kebit. Tetapi laruku menampik gosip tersebut dengan konser Shibuya Seven Days 2003 dan memulai kembali aktivitas mereka sebagai band dengan dirilisnya single READY STEADY GO. Album SMILE kemudian menebar senyuman di kalangan fans. Merka lalu berkesempatan mengadakan konser pertamanya di Amerika dalam acara OTAKON 2004. Kini mereka masih terus berkarya dan berusaha memberikan yang terbaik untuk para fans mereka di seluruh dunia.

Label:

History
Moi dix Mois sendiri adalah sebuah proyek yang dibuat oleh Mana Malice Mizer frontman. Selain bermain gitar, Mana mengatur semua tentang Moi dix Mois 'musik dan lirik, mengaransemen, memproduksi, dan desain kostum panggung dan bertindak sebagai direktur artistik keseluruhan. Berbeda dengan band-band sebelumnya, Moi dix Mois yang secara eksplisit disebut sebagai proyek solo Mana sedangkan anggota proyek memberikan masukan pada kinerja dan rekaman musik, Mana dasarnya menentukan arah artistik band sendiri. Semua Moi dix Mois 'musik dilepaskan Mana sendiri melalui label rekaman independen, Midi: Nette.

19 Maret 2002, sekitar tiga bulan setelah Malice Mizer mengumumkan hiatus mereka, Mana mengumumkan pembentukan proyek solonya, Moi dix Mois. Single pertama mereka, "Dialogue Symphonie", dirilis Oktober 19 tahun yang sama.

Moi dix Mois memainkan konser pertama mereka di luar Jepang Maret 2005 di Munich, Jerman dan Paris, Perancis sebagai bagian dari undangan untuk Immorality Tour. Setelah tur berakhir pada 24 April 2005 di Tokyo, Juka meninggalkan band.

Tahap baru dari band ini mulai pada tanggal 1 Maret 2006, ketika mereka merilis album, Beyond the Gate. Ini menampilkan vokalis baru bernama Seth. Sebelum album ini dirilis, Mana menunjukkan bahwa suara akan berarti awal dari arah baru untuk band ini, mungkin lebih terintegrasi terhadap musik elektronik. Setelah pengumuman rilis Beyond Gerbang dibuat, identitas Seth diperkenalkan sebagai vokalis baru, dan diumumkan bahwa Kazuno (bass) dan Tohru (drum) juga meninggalkan kelompok.

Pada bulan Juni 2006, Moi dix Mois judul pada Wave-Gotik-Treffen di Leipzig, Jerman. Mereka kemudian kembali ke tur di Jepang.

Seorang calon tur lima kota di Amerika Serikat dijadwalkan pada Juli 2006, namun dibatalkan karena band dengan alasan "perbedaan dalam kebijakan" dengan penyelenggara tur akan tetapi, Mana memang membuat penampilan AS pada 2006 Anime Expo di Anaheim, CA di July 1, di mana ia mengumumkan bahwa Moi dix Mois berencana untuk tur Amerika kapan "di dalam tahun kalender". [1] Meskipun demikian, tur AS ini tidak terwujud pada tahun 2006.

Pada 28 Maret 2007, Moi dix Mois merilis album keempat mereka, Dixanadu; album pertama dengan lineup saat ini.

Pada 17 Juni 2009, Moi dix Mois mengumumkan mereka akan menghadiri Anime Expo 2009, konvensi anime terbesar di Amerika Utara. Kinerja mereka dijadwalkan untuk Juli 2, at 3pm, di Los Angeles Convention Center.

Nama band ini, yang secara harfiah diterjemahkan dari bahasa Perancis sebagai "aku sepuluh bulan", memiliki arti khusus untuk Mana. "Moi" singkatan debut sebagai artis solo; "Dix" singkatan dari nomor sepuluh dan sementara satu melambangkan awal dari sesuatu, nol berarti sesuatu yang mirip dengan "keabadian"; "dix mois", sekali lagi, berarti "sepuluh bulan" , waktu rata-rata bayi tumbuh dalam rahim ibunya sebelum lahir (orang Jepang menghitung kehamilan secara tradisional di bulan bulan)

Member
Mana – guitar
Seth – vocals
K – guitar and vocals
Sugiya – bass
Hayato – drums

Discography
Albums

* Dix Infernal (March 19, 2003)
* Nocturnal Opera (July 20, 2004)
* Beyond the Gate (March 1, 2006)
* Dixanadu (March 28, 2007)

Singles

* "Dialogue Symphonie" (November 19, 2002)
* "Shadows Temple" (May 31, 2004)
* "Pageant" (October 6, 2004)
* "Lamentful Miss" (October 4, 2006)

DVDs

* Dix Infernal - Scars of Sabbath (December 16, 2003)
* Invite to Immorality - Moi dix Mois Europe Live Tour 2005 (July 27, 2005)
* Dixanadu - Fated "raison d'etre" Europe Tour 2007 (January 30, 2008)

Moi Dix Mois official website:
http://midi-nette.com/mdm/e/index.html

Mana official website:
http://www.midi-nette.com/mana/

selamat membaca

Tugas 5 (Konflik)


1. Apa yang anda ketahui tentang "Konflik", Jelaskan Pendapat saudara ?

2. Apa yang menyebabkan timbulnya konflik di antara kelompok ? Jelaskan ?

3. Mengapa orang berpendapat bahwa pertentangan kelompok itu bersifat negative ? Jelaskan !

4. Menuruti jenisnya konflik ada 4 yaitu : Personal role conflict, inter role conflict, intersender conflict. Berikan masing- masing contohnya sesuai dengan konflik yang pernah anda alami atau yang pernah anda lihat ?

5. Mengapa hidup ini harus ada konflik ? Jelaskan pendapat saudara ?

--------------------------------------------------------------------

Answer :=:

--------------------------------------------------------------------

1.
Konflik adalah suatu bentuk hubungan interaksi seseorang dengan orang lain atau suatu kelompok dengan kelompok lain, dimana masing-masing pihak secara sadar, berkemauan, berpeluang dan berkemampuan saling melakukan tindakan untuk mempertentangkan suatu isu yang diangkat dan dipermasalahkan antara yang satu dengan yang lain berdasarkan alasan tertentu.

Konflik vertical adalah suatu hubungan interaksi antara satu kelas social yang berbeda tingkatan akibat adanya pertentangan kepentingan yang difasilitasi atau kelompok sosil yang berbeda di satu pihak dengan satu kelompok di pihak lainnya.

Konflik horizontal adalah suatu hubungan interaksi vertikal (antar kelas sosial) yang memanfaatkan secara sengaja menciptakan konflik horizontal, dan atau sebaliknya suatu konflik horizontal yang memanfaatkan/secara sengaja menciptakan konflik, sebagai kamuplase atau cara untuk mendukung terwujudnya tujuan atau kondisi yang dikehendaki.

2.
terjadi karena berbagai prasangka dan sebab. Seperti, prasangka-prasangka ras, suku, agama, keyakinan politik atau ideologi, dan lain sebagainya, dan sebab adanya ketidak-adilan dalam akses pada sumberdaya ekonomi dan politik. Adanya ketidak-adilan akses pada sumberdaya ekonomi dan politik memperparah berbagai prasangka yang sudah ada di antara kelompok.

3.

Karena adanya latar belakang daerah, bisa ras, bisa agama, bisa

kelas sosial dan setiap orang sadar di-kelompok mana ia berada, sebab itu ada

garis pemisah yang tegas antara kawan dan lawan yang membuat sifat negative.

4.
Contoh Konflik :

Personal Role Conflict : yang pernah saya alami adalah ketidak cocokan saya saat berkerja yang tidak menggunakan komputer karena saya menginginkan berkerja dengan sebuah komputer yang mendampingi saya.

Inter Role Conflict : saya pernah melihat persoalan timbul karena satu orang menjabat dua atau lebih fungsi yang saling bertentangan.

Intersender Conflict : pegawai berhadapan dengan harapan organisasi terhadapnya yang tidak konsisten dan tidak sesuai.

Intrasender Conflict : karyawan atau manajer yang menduduki jabatan di dua struktur. Akibatnya, jika masing-masing struktur memprioritaskan pekerjaan yang tidak sama, akan berdampak pada karyawan atau manajer yang berada pada posisi dibawahnya, terutama jika mereka harus memilih salah satu alternative.

5.
Pertanyaan ini sedikit membuat bingung tapi saya harus tetap menjawab dengan jujur. Hidup harus mempunyai konflik agar kita tetap ingat kepada tuhan kita masing- masing dan karena adanya konflik kita dapat mencari sebuah keputusan untuk kepentingan bersama yang tidak memihak.
TUGAS 4

Kasus : Apakah Lokasi perusahaan perlu di pindah?

Pertanyaan Kasus :

1. Apa masalah-masalah komunikasi yang di tunjukkan dalam kasus di atas?
2. Bagaimana cara menghindari masalah tersebut?

Jawab kasus :

1. Permasalahan berada pada Razhief, Presiden Direktur yang menentang keras atas pemindahan perusahaan BUKBAK. Di karenakan penetapan perusahaan yang telah menarik sukses selama 20 di lokasi ini.

2. Membuat cabang perusahaan di lokasi yang baru.

Kelompok: Rudik prasetyo pradana, Bahari Ario, Tri Hartanto